Rabu, 08 September 2010

cinta

Puisi Cinta .. ???

————————————->
Cinta ..
cinta bagai bunga yang mekar di musim dingin …
cinta bagai air di padang tandus yang kering …
cinta bagai matahari yang menyinari hati …
cinta bagai laut yang dalam tanpa akhir …
mengapa begitu banyak arti cinta ??
mengapa cinta datang pada saat tak terduga ??
mengapa cinta ada saat kehilangan ??
mengapa cinta ada saat sedih dan gundah ??
tiada jawaban untuk pertanyaan hati …
karena semua tak pasti mengartikan rasa cinta ini …
karena aku sendiri tak tahu cinta sejati …
saat kulihat bunga mekar di pagi hari …
saat kulihat indahnya mentari pagi …
saat aku dengar burung-burung bernyanyi …
saat itu aku tahu satu hal yang pasti …
aku mencintai dunia ini …
kerena inilah hidupku yang pasti …
————————————>
Cinta..
di saat aku mengenal diri mu ..
selalu ku simpan kata2 mu di hati ku …
di saat diri ku merindukan cinta mu ..
setip malam selalu ku lukis kan cinta di hati ku …
di saat diri ku jauh dari mu ..
terasa dingin cinta ini …
di saat ku memandangi bintang ..
diri ku terasa ingin menangis ..
karna hati ini merindukan cinta mu …
yang telah lama ku tanam kan di jiwaku ..
ingin sekali yang ku tanamkan di jiwa ku ini ..
bersemi dengan kesetiaan dan kejujuran hati mu ..
serta kasih sayang mu …
————————————->
Cinta itu ..
seperti pasir laut yang ku genggam ..
ku bawa dengan hati-hati .. tapi lepas juga …
semakin erat ku genggam ..
yahh .. semakin banyak yang lepas …
seperti pasir laut kah itu cinta ???
akhirnya ku ganti wadah truz ku simpan ..
ku jaga .. sampai aku tak bisa menjaganya lagi …    :-/
————————————->
cinta ..
bagi ku cinta itu kejam …
bagi ku cinta itu menyakitkan …
bagi ku cinta itu kepedihan …
bagi ku cinta itu omong kosong …
bagi ku cinta itu hanya tangisan hati …
bagi ku cinta itu hanya membunuh diri ku …
kalian tau alasanya knp ..?
saat ini aku lagi stres dengan cinta ..
karna apa ??
cinta ..
orang yang ku cintai ..
orang yang ku cayangi ..
orang yang sangat ku impi-impi kan tiap malam ..
ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa …
dia tidak mencintai diriku ..
ohhhhhhhhhhhhhhhhhhh …
sungguh sakit ..
ketika aku tau ternyata dia tak mencintai ku …
sungguh sakit ..
ternyata dia cuma mainin aku …
sungguh sakit ..
ternyata aku cuma di jadikan pelampiasan …!!
saat ini aku putus asa ..!!
cowo itu semua nya ga ada yang bener ..!!!
cowo itu semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bejattttttt ..!!!!!
aku benci cowo dan cintaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa …!!!
i hate love ..!
sungguh kejam sekali kau cinta …!!!!
(lhoo..!!!)     :-SS
————————————->
cinta ..
kata indah yang dibuat manusia ..
karena merasa tak disayang..
dan mereka tak sadar..
bahwa itupun juga derita..
jangankan ditutupi atau kau buka..
rasa cinta tetap ada..
pada setiap mahkluk Tuhan..
cinta mampu membawa terbang seseorang..
Tapi bisa membawa kita jatuh hingga terdalam..
Cinta mampu melupakan perbedaan yang ada..
Tapi cinta membuat kita serakah pula..
Cinta bisa membawa perdamaian..
Namun bisa membawa peperangan..
Cinta bisa membuat yang merasakan hidup selamanya.
Tapi juga bisa membuat dia merasakan kematian..
entah Cinta itu baik ato buruk dirasakan..
entah apa dunia perlu cinta..
Namun hidup tak akan terasa menarik dan menyenangkan..
Tanpa cinta di hati manusia..
Dan karena itulah..
Keseimbangan dunia terbentuk untuk kita semua..————————————->
Cinta …
cinta bukan mimpi tapi kenyataan ..
bukan apa yang didapat .. tapi apa yang diberikan …
bukan apa yg di lihat ..
tapi apa yang dirasakan …
terus dekat meski jauh ..
terus ada meski tiada …
cinta bukanlah lembaran puisi ..
tapi lembaran kata hati …
love suck ..
————————————->
Cinta …
cinta itu hanya lima huruf ..
tapi beribu makna …
cinta adalah ..
ketika dirimu berarti bagiku …
cinta adalah ..
saat egoku bersimpuh dihadapanMu …
cinta bukan untuk dikatakan .. tapi dirasakan …
dalam cinta pasti ada sayang .. begitu juga sebaliknya …
bukan aku atau kamu yang memiliki cinta ..
tapi cintalah yang memiliki kita …
bukan cinta ..
bila ia datang saat aku dan kamu bahagia …
tapi ia bersedia datang ..
saat tetes air mata membasahi pipi …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar