Selasa, 07 September 2010

cinta pertama ku


Kala itu hujan sangat lebat aku berteduh disamping gereja dekat sekolahku, aku hanya bisa menanti hujan reda yang tak kunjung reda dan tak bisa kemana-mana . Maklum berdesak-desakkan dengan temanku yang juga ikut berteduh saat itu, aku sangat tidak nyaman dengan kondisi ini, kalau mereka belum tentu, soalnya mereka banyak yang didampingi pacar mereka, bermesra-mesraan didepan mataku, saling berpelukan untuk mendapat kehangatan.,yah….itulah enaknya punya pacar.Sayangnya aku belum punya pacar, ya.karena aku belum berminat untuk mencari, aku hanya ingin orang yang setia, tanggung jawab, perhatian.,sesuai dengan kriteriauntuk menjadi pacarku.Tetapi tidak semua orang begitu, aku hanya belum menemukan cinta sejatiku saja. Tidak semua pacar mereka baik dan setia, tapi ya ada. Tapi walau begitu mereka tetap suka, aku jadi bingung dengan mereka. Tanpa kusadari semua teman se-sekolahanku sudah pergi, ternyata hujan sudah reda mungkin karena aku banyak berpikir hal yang tadi jadi tidak terasa.Aku pun segera berpindah ke halte sekitar 300 m dari gereja itu untuk pulang kerumah agar hujan tidak turun lagi soalnya kuliat awalnnya masih agak mendung, tapi sial aku harus menunggu angkot yang lumayan lama datangnya. Aku pun kembali berpikir tentang hal yang tadi, pacar apa itu menyenangkan, bagaimana rasanya punya pacar ya… lagi-lagi ku dikejutkan, ternyata suara bel angkot yang dating, aku pun menaiki angkot tersebut. Sesampainya dirumah hujan pun turun kembali, dalam hati aku berkata untung sudah nyampai rumah……kalau tidak bisa sial huh..aku pun menghelai nafas. Buru-buru aku makan siang karena perutku lapar banget. Hmmmm…. Untung mama masak yang special, kesukaan aku bandeng presto, sambal tomat sama keringtempe segera aku santap. Hari pun menjelang sore dan hujan masih mengguyur, walupun tak sederas yang tadi, suasana dingin membuatku malas beraktivitas. Ohhh… aku lupa bilang pada mama kalau besok sabtu ada penerimaan raport untung aku teringat, segera saja aku samperin deh..“ Mama….” Kataku.“ Iya sayang “ sahut mamaku.“ Besok hari sabtu ada penerimaan raport…ma ““ lalu ? “ Tanya mamaku.“ yang dating harus wali murid, soalnya ada rapat wali muridnya juga, mama yang datang ya, please “ pinta ku.“ ya baiklah mama akan dating “ kata mamaku.“ ok deh ma”Aku pun pergi keruang tengah untuk menonton tv, disitulah aku melihat acara tv yang menarik untukku yaitu tentang percintaan, ternyata punya pacar iu menarik. Tetapi aku belum percaya sebelum mencobanya, dan hal ini membuatku semakin tertarik dan penasaran akan cinta. Aku pun menelpon sahabatku Anita, dia sudah mempunyai pacar namanya Bram teman satu kelasnya. “ Hai..nit, apa kabar “ sapa ku.“ Hai…… seyla, aku baik-baik saja, tumben baru nelpon kemana saja kau la ” kata anita.“ oh tidak ada apa-apa kok, Cuma butuh temen ngobrol doing kok ”“ oh kalau sekarang aku tidak bisa soalnya aku mau berangkat kerumah paman, begini saja besok pada hari jumat sebelum penerimaan raport kamu temui aku sepulang sekolah di taman, ok ““ ya sudah ok “ kataku.“ ya sudah ya dah..”“ dah…” sahutku.Aku semakin tertarik dengan hal ini dan aku akan terus mencari apa yang belum aku ketahui tentang hal in

Tidak ada komentar:

Posting Komentar