Sabtu, 20 Agustus 2011

Cerita Panas Gadis ABG 17 Tahun

tahun, kisah ini di angkat dari anak gadis yang bernama munga sebut seperti itu. dia masi pelajar dan bunga ini memang manis anaknya, banyak sekali teman-temannya yang meyukai bunga, bukan wajanya yang mani tetapi dia memiliki tubuh yang sangat sexy, dan bunga kalau berjalan sangat menggoda mata siapa saja laki-laki pasti tergoda karena pantatnya yang sangat kenyal dan bisa membuat kita yang melihat bisa halusinai untuk bisa mencintai bunga.

Dan ada anak yang bernama adi yang mana adi ini anaknya pendiam tetapi dia pintar sekali untuk pelajaran apa saja dia pasti mendapat nilai bagus-bagus. Sehingga dia di sukai di sekolahan itu, karena kejeniusannya dalam pelajaran. Tetapi adi ini tidak suka untuk memberikan contekan kepada teman -temannya karena maksut adi agar temanya sama-sama bisa. jawab adi.

Cerita panas ini bermula saat mereka berdua naik kelas 3 pertama-tama memang mereka berdua hanya teman saja dan karena bungan kurang bisa menguasai pelajaran maka adi di manfaatkan oleh bungan. Tetapi adi memang orangnya cuwek dan pendiam membuat bungan harus merayu adi estra keras karena sifat bunga kalau sudah maunya harus bisa di dapatkan.

Tetapi meskipun adi dirayu bungan yang mana bunga adalah artis sma yang sudah tidak diragukan kencatikan dan kemanisan wajah dan juga di imbangi oleh body yang baenol membuat siapa saja laki-laki pasti akan terjerat panah asmara. Tetapi aneh untuk adi ini dia kurang tertarik atas rayuan bunga primadona sma." Ternya adi bukanya tidak tertarik apada bungan tetapi sangat suka sama dia, tapi bunga tidak tau kalau adi tertarik sama bungan. Soalnya bunga kalau merayu adi hanya diyem dan terseyum saja sih...

Pada saat ada PR yang mana guru mereka ini sangat jahat membuat siswa-siswi ketakutan dan perkataan guru ini kalau siapa yang tidak mengerjakan tugas yang saya berikan sansi hukuman tidak boleh mengikuti pelajaran saya lagi. hingga bapak dan ibu kamu menghadap kepada saya. Semua murit merasa katakutan kepada guru tersebut untuk PR nya harus di kerjakan nantik sesudah pulang sekolah dan besoknya akan di kumpulkan.

Adi hanya biasa saja untuk menanggapi PR guru yang jahat itu karena adi sudah bisa untuk mengerjakanya tetapi bunga yang tidak bisa ini harus tergantung sama adi karena adi yang paling pinter di kelasnya.

Pada pukul 20.00 bunga keruma adi untuk mengerjakan PR hanya beberapa meter dari rumahnya bunga. dan bunga mengetuk rumah adi ternyata adi yang membukaan pinti. adi bertanya ada apa bungan ini di saya kurang bisa untuk mengerjakan PR saya meminta kamu untuk mengajari saya kata bungan dan adi mepersilakan masuk bunga. Dan mereka mengerjakan PR di lantai. Dan adi mengajari bungan denga serius dan tampa di duga rok bunga terselingkap dan terlihat sidi warna puti yang terawang hingga terlihat bentuk kelaminya dan adi langsung terangsang karena melihat cd bunga, dan batang kelamin adi menegang, dan bungan mengetahuinya dan itu membuat bungan juga terangsang melihat batang kelamin adi yang menonjol di celananya. Dan bungapun meyikap roknya sehingga terlihat jelas isi dari cdnya dan adi bilang kepada bunga boleh saya memegang punyak mu, dan bunga hanya menganggukan kepal dan bungan juga bilang aq juga boleh memegang punyak kamu dan adi mengangguka kepalnya juga. Dan malam itu mereka melakukan hubungan suami istri bungan yang masi gadis mengelurka darah perawanya dan mereka berdua menikmati malam itu malam yang tidak bisa di lupakan oleh keduanya.

Dan untuk PR nya mereka sudah mengerjakanya dan bunga tidak kesulitan lagi untuk bisa membuat PR. karena itu lah kalau ada PR bunga atau adi yang akan kerumah siapa yang lagi kosong. dan mereka mengerjakan PR duluh lalu mereka melakukan hubungan suami istri. Dan adi kalau mengelurkan seperma tidak pernah di keluarka di dalam karena adi tau kalau saya mengelurkan seperma di dalam maka bungan akan hamil. kata konak sang adi.

Dan mereka berdua bisa menjaga hubungannya hingga dia keraja dan mereka berdua berjanji ingin sehidup semati dan akhirnya mereka menika pada usia 24 tahun dan mereka bisa bahagiya. selamnya. ...............The and...................Cerita panas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar